• December 10, 2023

Lewat Program Ini, Bank Mega Dongkrak Transaksi Kartu Kredit

Jakarta – Bank Mega kembali menggelar program “Bikin Jadi Pertama” dengan mengajak nasabah pemegang kartu kredit untuk hidup sehat dengan meminum jus. Menariknya, nasabah cukup membayar Rp1 dalam program ini.  

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie mengatakan bahwa kali ini, Bank Mega kembali memberikan pengalaman berupa mengajak nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega untuk menjadi yang pertama merasakan cold press juice Re.Juve.

“Untuk mendapatkan jus tersebut, nasabah hanya cukup menukarkan Rp1 melalui transaksi kartu kredit Bank Mega,” ungkap Diza dalam siaran persnnya, 9 Desember 2023.

Baca juga: Cara Bank Mega Genjot Transaksi Kartu Kredit

Pada kegiatan ini, Bank Mega menyediakan lebih dari 1.000 botol Re.Juve yang tersebar di 6 outlet di 5 kota, yakni Jakarta di 2 lokasi, yakni Mall Kelapa Gading dan Grand Indonesia, Tangerang (Sumarecon Mall Serpong), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Pakuwon Mall), dan Semarang (Pollux Mall Paragon).

Khusus untuk penyelenggaraan yang berlangsung di Jakarta dan Tangerang, Bank Mega menyediakan 100 kupon Rp1 untuk masing-masing venue. Sementara untuk penyelenggaraan di Bandung, Surabaya dan Semarang tersedia 75 kupon Rp1 untuk masing-masing venue.

“Kerja sama yang kami lakukan dengan Re.Juve ini merupakan upaya Bank Mega dalam memanjakan nasabah kartu kredit dengan melebarkan sinergi di luar grup retail yang terdapat di dalam ekosistem CT Corp,” jelas Diza. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *