• February 10, 2024

CIMB Niaga Tebar Promo Imlek, Ada Bunga KPR Spesial

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan berbagai promo menarik dalam rangkaian pergantian Tahun Baru Imlek. Hal ini bertujuan meningkatkan customer experience bagi nasabah.

“Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Kamis, 8 Februari 2024.

Menurutnya, berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah di antaranya diskon hingga Rp888 ribu untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group.

Selain itu, pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp200ribu untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit. 

Baca juga: Jadwal Operasional BCA dan BNI Saat Libur Isra Mikraj dan Imlek 2024 

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp10 menjadi Rp88, dengan maksimal penggunaan 1.000 Poin Xtra. Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100 persen dengan menggunakan Poin Xtra.

Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek. 

“Nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp88 ribu dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq. USD50 atau melakukan transaksi valas senilai eq. USD88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks,” tambahnya.

Lanjutnya, kemeriahan dan keuntungan Imlek bersama CIMB Niaga juga hadir di CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kota Kasablanka Mall pada Sabtu 10 Februari 2024. 

Nasabah bisa membawa pulang iPhone 15 128GB mulai dari Rp1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Baca juga: Penuhi Aturan Free Float, CIMB Niaga Siap Terbitkan Saham Baru

Adapun bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28 persen untuk tenor hingga 15 tahun, dan 8,88 persen untuk tenor 16-25 tahun untuk pembelian dan take over

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Spesial Rate untuk pilihan properti impian di developer rekanan seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutera, Ciputra, Dian Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ.

“Kami berharap, program yang kami hadirkan dapat menemani nasabah dalam merayakan dan menikmati libur Imlek bersama keluarga tercinta, karena semua kebutuhan Imlek terpenuhi dan makin untung bersama CIMB Niaga,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *